Tugas UPT TIK:

  1. Melaksanakan desain dan pengembangan dibidang teknologi informasi dan komunikasi;
  2. Melaksanakan penerapan dibidang teknologi informasi dan komunikasi;
  3. Melaksanakan pengelolaan dibidang teknologi informasi dan komunikasi;
  4. Melaksanakan penataan dan pengelolaan data;
  5. Melaksanakan kegiatan peningkatan kompetensi dibidang teknologi informasi dan komunikasi;
  6. Melaksanakan monitoring dan evaluasi dibidang teknologi informasi dan komunikasi; dan
  7. Melaksanakan koordinasi dan kerjasama dibidang teknologi informasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait.

Tugas Kepala UPT TIK:

  1. Melaksanakan tugas UPT TIK
  2. Melaksanakan koordinasi kegiatan dalam lingkup teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Universitas; dan
  3. Memberikan laporan kinerja UPT TIK secara periodik kepada Rektor.

Tugas Divisi Sistem dan Aplikasi:

  1. Melaksanakan desain dan pengembangan sistem informasi terintegrasi;
  2. Melaksanakan desain dan pembangunan aplikasi;
  3. Melaksanakan pengelolaan pengembangan sistem informasi dan pembangunan aplikasi; dan
  4. Melaksanakan monitoring dan evaluasi aplikasi dan sistem informasi.

Tugas Divisi Infrastruktur dan Data:

  1. Melaksanakan desain dan pengembangan infrastruktur;
  2. Melaksanakan pengelolaan infrastruktur;
  3. Melaksanakan penataan dan pengelolaan data; dan
  4. Melaksanakan monitoring dan evaluasi infrastruktur dan data.

Tugas Divisi Informasi dan Komunikasi:

  1. Melaksanakan penerapan layanan teknologi informasi;
  2. Melaksanakan kegiatan peningkatan kompetensi teknologi informasi;
  3. Melaksanakan pengelolaan layanan teknologi informasi; dan
  4. Melaksanakan monitoring dan evaluasi layanan teknologi informasi.

Tugas Subbagian Tata Usaha:

  1. Melaksanakan urusan persuratan dan kearsipan serta layanan administrasi umum; dan
  2. Melaksanakan urusan kerumahtanggaan.

Tugas Kelompok Jabatan Fungsional:

  1. Menyusun rencana dan program kegiatan sesuai bidang keahliannya;
  2. Mengumpulkan, mengolah dan menganalisis data sesuai bidang keahliannya;
  3. Memberikan saran-saran atau pertimbangan kepada atasan mengenai langkah-langkah yang diambil sesuai bidang keahliannya; dan
  4. Menyusun laporan pelaksanaan tugas kepada atasan.