Aturan untuk Website Universitas

Aturan-aturan untuk website-website resmi dibawah Universitas Brawijaya.

Accessibility Standard

Universitas Brawijaya berkomitmen untuk menghadirkan web yang aksesibel yang dapat memberi akses penuh mengenai informasi universitas, program kuliah dan aktifitas yang ditawarkan melalui web kepada komunitas universitas. Universitas juga berkomitmen untuk mewujudkan standar aksesibilitas minimum untuk halaman web dan untuk mendorong publisher web untuk mencapai standar aksesibilitas.

Jika Anda menggunakan teknologi pendamping, dan format material di website kami menghalangi Anda mengakses informasi, harap menghubungi webmaster dari web terkait. Silakan menghubungi PPTI UB ebagai point kontak kedua setelah web situs terkait.

Kebijakan Privasi

Kebijakan ini menjelaskan informasi personal jenis apa yang akan dikumpulkan ketika Anda mengunjungi website Universitas, dan bagaimana informasi ini akan digunakan.

Ingat bahwa meski website ini menyediakan link ke website lain, kebijakan ini hanya berlaku untuk halaman web Universitas (yang alamatnya berakhir dengan ub.ac.id).

Kebijakan server institusional Universitas

Layanan publikasi web disediakan untuk tujuan akademis, instruksional, dan profesional UB. Layanan ini sebaiknya digunakan untuk tujuan akademis dan profesional universitas; publikasi web personal harus dilakukan pada blog personal atau ruang web komersial yang banyak tersedia.

Semua penggunaan atas ruang web Universitas diatur oleh Kebijakan Penggunaan IT Universitas yang sesuai dan Kebijakan Universitas lainnya. Anda harus melihat Kebijakan Penggunaan IT yang sesuai dan kebijakan layanan ini sebelum membuat blog atau halaman web personal.

Hak Cipta, Kewajiban dan Penggunaan

Menjelaskan aturan dan kebijakan berkaitan dengan hak cipta dokumen dan konten web dibawah Universitas Brawijaya