Ditulis pada tanggal 17 Maret 2015, oleh admin, pada kategori Berita, Pengumuman

Dalam rangka pemeliharaan dan peningkatan fitur layanan email UB, maka layanan email akan dinonaktifkan selama 10 jam dari tanggal 3 April 2015 pukul 22.00 sampai tanggal 4 April 2015 pukul 08.00.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan selama proses tersebut berlangsung adalah:

  1. Server email tidak dapat diakses, tetapi tetap akan menerima email dari luar UB.
  2. Proses tidak mempengaruhi isi email (lama atau baru), kontak, dan filter pesan.
  3. Dengan alasan keamanan, signature email akan dikembalikan jika ada permintaan dari pengguna
  4. Pengguna diharapkan melakukan penyimpanan mandiri terhadap email-email yang dianggap penting.

Demikian informasi dari kami, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Helpdesk TIK di

Gedung Rektorat Lt. II
Universitas Brawijaya Malang
Telp. (0341) 551611 ext.134, langsung (0341) 575878
Fax (0341)575877
Email: helpdesk@ub.ac.id